Berita

Mendapati Warga Masih Bekerja Dini Hari, Bhabinkamtibmas Desa Kerumut Sarankan Perhatikan Kesehatan Dan Keselamatan

35
×

Mendapati Warga Masih Bekerja Dini Hari, Bhabinkamtibmas Desa Kerumut Sarankan Perhatikan Kesehatan Dan Keselamatan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kerumut, Aipda Samsul Hakim, melaksanakan kegiatan sambang desa, meronda sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaannya, Rabu (29/3/23) pukul 23.00 Wita.

Ketika berkeliling-keliling memantau situasi, tepatnya di Dusun Toron Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya, ia mendapati warga yang masih melakukan aktifitas lembur memanen padi. Ia menghampiri dan berbincang-bincang. Aipda Samsul Hakim pun memberikan saran agar pekerjaan dilanjutkan besok pagi mengingat waktu sudah memasuki dini hari demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Demi kesehatan dan keselamatan, sebaiknya pekerjaan dilanjutkan besok lagi, karena kalau kesehatan sudah terganggu otomatis pekerjaan menjadi terhambat”, ungkapnya.

Melihat saat ini bulan puasa, Aipda Samsul Hakim berpesan agar memperhatikan waktu bekerja dan istirahat. Walaupun malam hari boleh makan, namun tubuh tetap harus istirahat dan tidak memporsir lebih untuk bekerja.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Dokkes, Aipda Supriadi, Amd.Kep., menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar tetap memperhatikan kesehatan masing-masing.

“Lebih baik mencegah dari pada mengaobati, maka dari itu mari kita jaga kesehatan dengan memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh dan sempatkan diri berolah raga, tidak lupa juga istirahat yang cukup dan teratur”, himbaunya.