Berita

Lakukan Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Bagik Papan: Warga Dapat Curhat Kepada Bapak Dan Ibu Polisi

41
×

Lakukan Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Bagik Papan: Warga Dapat Curhat Kepada Bapak Dan Ibu Polisi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Jum’at Curhat kali ini bertempat di kediaman keluarga Amaq Sahni, salah satu keluarga binaan Bhabinkamtibmas Bagik Papan yang beralamatkan di Dusun Bagik Papan Daya Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Jumat (31/3/23) Pukul 08.00 Wita.

Bripka Agus Salim, Bhabinkamtibmas Bagik Papan, menjelaskan kedatangannya kepada keluarga Amaq Sahni bahwa dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mendengarkan serta mencari solusi dari segala keluh kesah keluarga tersebut.

“Kami dari Kepolisian mempunyai program Jum’at Curhat untuk mendengarkan curhatan atau cerita dari warga sekalian, jadi sekarang warga dapat curhat kepada Bapak atau Ibu Polisi tentang segala sesuatu yang menjadi hambatan menjalankan aktifitas”, jelas Bripka Agus Salim.

Lebih lanjut ia mendengarkan cerita dari Amaq Sahni bahwa ia sering merasakan pegal-pegal seperti kebanyakan lansia lainnya. Bripka Agus Salim pun menjawab bahwa ia akan mengkonsultasikan kepada tim Dokkes Polres Lombok Timur obat yang tepat dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Bagik Papan agar dibuatkan jadwal senam lansia di Desa.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan cerita-cerita ringan dan pengalaman hidup dari Amaq Sahni yang dapat dijadikan pelajaran oleh Bhabinkamtibmas Bagik Papan.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan bahwa seluruh masyarakat saat ini dapat curhat kepada orang yang tepat yaitu Kepolisian.

“Anggota Polri dapat dijadikan tempat curhat masyarakat, agar masyarakat mendapatkan solusi yang tepat atas segala permasalahannya”, pungkasnya.