Berita

Polsek Kediri Gelar Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial untuk Negeri

34
×

Polsek Kediri Gelar Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial untuk Negeri

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial untuk Negeri

Lombok barat, NTB – Polsek Kediri menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial untuk negeri, bertempat di Dusun Rerot Barat, Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada salah satu warga masyarakat, kamis (30/3/2023).

“Menyalurkan bantuan kepada salah satu lansia, warga Dusun Rerot Barat, Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

AKP Heri menegasakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini kan harga apa-apa naik, jadi melalui kegiatan ini harapannya dapat membantu ditengah kesulitan Masyarakat yang kurang mampu atau yag membutuhkan,” terangnya.

Menurutnya, melalui kegiatan sosial ini juga sebagai sarana silahturahmi dengan Masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Baik di wilayah tempat tinggalnya, amupun di lingkungannya,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa apabila terdapat potensi yang menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Kediri.

“Sekiranya Bantuan Kemanusiaan ini dapat meringankan beban warga masyarakat dengan harapan agar dapat bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan warga masyarakat setempat,” imbuhnya.

Menurutnya, melalui kegiatan Bantuan Sosial untuk Negeri ini semakin mempererat tali silahturahmi Polri Bersama Masyarakat. Serta Bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Harapannya dapat bermanfaat bagi penerimanya, terutama saat ini tengah memasuki bulan Ramadhan, di Bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Kapolsek Kediri juga menegasakan akan melaksanakannya secara berkelanjutan, terutama dalam membantu Masyarakat yang benar-benar membutuhkan.