Berita

Lakukan Pam Pasaran, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Selatan Himbau Masyarakat Jaga Barang Bawaan

43
×

Lakukan Pam Pasaran, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Selatan Himbau Masyarakat Jaga Barang Bawaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Selatan, Aipda Hamdan Yuapina, melaksanakan pengamanan hari pasaran di Desa Bagik Payung Selatan Kecamatan Suralaga, Sabtu (1/4/23) Pukul 09.00 Wita.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Selatan menghimbau para pedagang agar membuka lapak di pinggir marka jalan, hal tersebut untuk menghindari terjadinya kemacetan. Selain itu ia juga mengajak masyarakat dan para pedagang menjaga keamanan dan ketertiban agar proses jual beli dapat berjalan lancar dan situasi arus lalin tidak macet, sehingga pengendara yang melewati pasar tersebut tidak mengalami hambatan.

“Dengan demikian proses jual beli dapat berjalan lancar dan masyarakat lainnya juga dapat beraktifitas tanpa hambatan”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga barang bawaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, Iptu Bambang Supriyanto, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas.

“Mari kita saling bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, saling menjaga ketertiban agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan”, pungkasnya.