Berita

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Berikan Himbauan

22
×

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Berikan Himbauan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak, Aipda Bambang Sunardi, melakukan patroli dialogis dengan sasaran warga binaannya yang berada di Dusun Sangkelangit Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat, Sabtu (1/4/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keakraban atau kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga himbauan Kamtibmas dengan mudah dapat diserap atau diterima oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak mengajak warga untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di lingkungan masing-masing.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami sangan membutuhkan kerjasama warga dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan memberikan informasi apabila ada sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas”, ungkapnya.

sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Jaga kerukunan antar warga, tingkatkan keharmonisan, dan bangun komunikasi serta hubungan baik antar warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan demikian lingkungan tempat tinggal menjadi aman dan nyaman”, pungkasnya.