Berita

Kecelakaan lalulintas di Lembar Dua Korban Meninggal Dunia, Polisi Lakukan Penanganan

25
×

Kecelakaan lalulintas di Lembar Dua Korban Meninggal Dunia, Polisi Lakukan Penanganan

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Tangani Kecelakaan lalulintas di Lembar, Dua Korban Meninggal Dunia

Lombok Barat, NTB – Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat, tangani kasus kecelakaan lalulintas di lembar, Sabtu (1/4/2023). Kecelakaan lalulintas melibatkan dua sepeda motor Suzuki Smash dan Honda Beat Street, terdapat korban meninggal dunia dan luka-luka.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Rachman mengatakan saat ini sudah dalam penaganan jajarannya.

“Dalam peristiwa ini dua korban meninggal dunia, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka dan tengah dalam perawan di RSUD Tripat Gerung,” ungkapnya, Minggu (2/4/2023).

Honda Beat Diduga Mengambil Haluan Terlalu Kekanan

Adapun peristiwa kecelakaan lalulintas yang merengut korban meninggal dunia ini terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso, Dusun Batu Samban, Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat.

“Jadi kronologisnya, sebelumnya sepeda motor Honda Beat Street datang dari arah Timur menuju kearah Barat. Sedangkan sepeda motor Suzuki Smash datang dari arah Barat menuju kearah Timur,” terangnya.

Saat melaju di TKP, Sepeda Motor Honda Beat diduga tiba-tiba mengambil haluan kekanan, kemudian membentur sepeda motor Suzuki Smash.

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas di lembar ini. Setelah menerima laporan, unit gakkum Satuan lalulintas Polres Lombok Barat langsung mendatangi TKP,” imbuhnya.

Adapun kondisi korban, Inisial MI (18) pengemudi sepeda motor Honda Beat Street Meninggal Dunia di RSUD Tripat Gerung. Korban berasal dari Dusun Labuan Tereng, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Korban lainnya, pengemudi Spm Suzuki Smash inisial MH (45) juga tidak tertolong, Meninggal dunia di RSUD Tripat Gerung. MK bersal dari Dusun Penimbung, Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Dua Korban Luka Anak-anak

Sedangkan korban luka-luka antara lain, penumpang sepeda Suzuki Smash inisial IL (10) Mengalami luka di kepala dan di rawat di RSUD Tripat Gerung. Juga penumpang sepeda motor Suzuki Smash inisial PA (8) mengalami luka di Kaki sebelah kiri dan di rawat di RSUD Tripat Gerung.

“Korban, baik pengendara maupun penumpah sepeda motor Suzuki smash, berasal atau dengan alamat yang sama,” imbuhnya.

Saat ini pihaknya telah mengambil tindakan dengan mendatangi TKP setelah menerima laporan kecelakaan lalulintas di Lembar ini.

“Barang Bukti dua unit sepeda Motor telah kami amankan, sedangkan kasusnya kini masih dalam penyelidikan kami,” tandasnya.