Berita

Polsek Sekotong Antar Sembako di desa Gili Gede Indah, Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

28
×

Polsek Sekotong Antar Sembako di desa Gili Gede Indah, Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melaksanakan penyaluran bantuan Kemanusiaan untuk Negeri bagi warga masyarakat yang tidak mampu/Lansia. Bertempat di dusun Labuan Cenik desa Gili Gede Indah kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Senin (3/4/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan bantuan Paket Sembako Polri dengan memberikan motivasi dan Semangat.

“Sebagai motivasi dan Semangat kepada Masyarakat yang membutuhkan, di saat Bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Personel Polsek Sekotong berangkat dari Pelabuhan Tembowong dusun Kayu Putih desa Pelangan menggunakan Boat. Menuju dusun Labuan Cenik desa Gili Gede indah untuk melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan bakti sosial Penyaluran bantuan Kemanusiaan Polri untuk Negeri tersebut.

Saat tiba di anjungan dusun Labuan Cenik desa Gili Gede indah, dan selanjutnya berjalan kaki untuk menyalurkan bantuan. Menuju ke rumah kediaman 2 (dua) orang warga masyarakat yang dengan kategori masyarakat tidak mampu/Lansia.

“Harapannya semoga bantuan tersebut bermanfaat terutama di bulan Ramadhan dan dapat mempergunakannya sebaiknya,” imbuhnya.

Adapun Bantuan tersebut, menyerahkannya kepada  penerima dua orang yang semuanya merupakan lansia.

Terkait permasalahan social Lansia yang hidup sebatang kara tanpa memiliki suami dan anak.

“Seluruh kegiatan Penyaluran bantuan Kemanusiaan untuk Negeri bagi warga masyarakat yang tidak mampu/Lansia berjalan aman dan lancar. Mendapat sambutan hangat dari Masyarakat setempat,” pungkasnya.