Berita

Terkait Pembangunan Irigasi Bintang Bano, Personil Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan

33
×

Terkait Pembangunan Irigasi Bintang Bano, Personil Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Personil Polres Sumbawa Barat bertugas melaksanakan pengamanan pembangunan Irigasi di PT. Nindya Karya yang di Desa Seloto.

“Untuk mencegah berbagai permasalahan, saya telah menurunkan personil pengamanan pembangunan irigasi di Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media

Eddy juga mengatakan, kegiatan itu dilakukan pada Minggu, 02 April 2023 pukul 08.00 Wita di Desa Seloto. Pengamanan tersebut untuk melancarkan pembangunan Irigasi di Kabupaten Sumbawa Barat. Personil polres Sumbawa Barat melakukan pengamanan pembangunan irigasi KSB oleh PT. Nindya Karya melaksanakan pengamanan lahan irigasi di desa Seloto dengan ini melaporkan situasi kondisi di lokasi pembangunan sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan terkendali.

“Tindakan yang di ambil oleh personil pengamanan yaitu melaksanakan pengamanan pembangunan irigasi di lokasi pembangunan melaksanakan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan unsur terkait dan melaporkan hasil pelaksanaan kepada pimpinan. Alhamdulillah, kegiatan pembangunan Irigasi bendungan bintang bano di Desa Seloto berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (***)