Berita

Personel Patroli Polsek Gerung Bantu Amankan Penyaluran BLT

33
×

Personel Patroli Polsek Gerung Bantu Amankan Penyaluran BLT

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung, mengamankan kegiatan Pembagian BLT dan PKH di Kantor Pos Gerung, yang merangkaikannya dalam kegiatan Patroli, Selasa (4/4/2023).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat Polda NTB, AKP Agus Pujianto, SH., M.H., mengatakan selain melakukan pengamanan juga memantau lokasi lainnya.

“Selain melakukan pengamanan di kantor Pos Gerung, juga memantau dituasi Kamtibmas di Lokasi lainnya, di Wilayah Hukum Polsek Gerung,” ungkapnya.

Kali ini menurunkan KA SPK I bersama Anggota jaga Polsek Gerung, melakukan kegiatan Patroli. Sekaligus pengamanan Pembagian BLT dan PKH. Antisipasi 3c,dan tindak kejahatan dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Adapun Lokasi kegiatan Patroli kali ini, bertempat di Kantor Pos Gerung, Jalur Bay Pas Bil I dan Bil II, serta Taman Kota Penas,” imbuhnya.

Sasaranya antara lain Warga Penerima BLT dan PKH, Lokasi Parkiran, Anak anak yang berkunjung di Taman Kota. Serta Pelaku 3c dan kejahatan lainnya.

“Tentunya untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat. Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dalam antisipasi adanya 3c dan tindak kejahatan lainnya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, anggota memberikan pesan pesan pesan kamtibmas kepada warga penerima BLT. Untuk tetap memastikan sepeda motor dalam keadaan terkunci setang saat memarkir kendaraannya.

“Demikian juga kepada pengunjung di Taman Kota untuk selalu mengunci stang kendaraanya. Guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan, seperti Curanmor,” pungkasnya.

Selain itu, personel patrol Polsek Gerung berkesempatan membantu menyebrangkan anak anak yang pulang sekolah.

“Untuk tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek Gerung memastikan bahwa, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, serta situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.