Berita

Sholat Berjamah Isya dan Sholat Terawih di Desa Lelede, Warnai Forkompimcam Kediri Menyapa Desa

23
×

Sholat Berjamah Isya dan Sholat Terawih di Desa Lelede, Warnai Forkompimcam Kediri Menyapa Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Forkompimcam Kediri, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H  tahun 2023 dengan tagline Menyapa Desa menyambangi masjid Nurul Iman Dusun Dasan Bawak  Desa Lelede, Senin (3/4/2024).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok barat, Polda NTb, AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan Forkompimcam ini dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

“Dengan tagline Menyapa Desa, melaksanakan sholat berjamah isya dengan Sholat Terawih bersama Forkopimcan dengan Masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kediri H. Iswarta Mahmuluddin, S mengatakan dalam kegiatan Menyapa Desa melibatkan Forkopimcam Kediri. Antara lain Kapolsek Kediri, Danposrapmil melakukan giat silaturrahmi  atau mencanangkan tagline menyapa desa.

“Saya mengucapkan banyak banyak terimkasih kepada Plt. Kades Lelede atas sambutannya. Dalam kunjungan kami atau silaturrahmi Forkompimcam kediri dengan tegline menyapa desa  ini,” ujarnya.

Menurutnya demokrasi di tingkat kecamatan tidak ada batasan terhadap kepemimpinan, khusunya di dusun dasan bawak desa lelede.

“Perlu saya sampaikan bahwa di Desa lelede ini satu satunya plt kadesnya yang di pimpin perempuan saudari Muniah. Itu menandakan demokrasi di tingkat kecamatan tidak ada batasan terhadap kepemimpinan yang di pimpin plt ibu kades Lelede,” terangnya.

Camat Kediri mengingatkan terkait Kamtibmas yang ada di dusun dasan bawak desa lelede. Salah satunya petasan yang akan menggagu ke nyamanan pada saat pelaksnaaan ibadah sholat tarawih.

“Pada saat Forkompimcam melaksanakaan kujungan, apa yang kami lihat di dusun dasan bawak desa lelede tidak lepas dari peran penting plt kades Lelede. Begitu aktif melakukan perubahan khususnya dusun dasan bawak desa lelede,” imbuhnya.

Menurutnya, Desa Lelede situasi kamtibmasnya sangat baik. “Adapun petasan yang sekiranya akan mengganggu aktifitas ibadah solat tarawih tidak kami dengar pada saat pelaksanaan sholat terawih,” katanya.