Berita

Temui Warga Menderita Buta Selama 3 Tahun, Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Polsek Sekotong

22
×

Temui Warga Menderita Buta Selama 3 Tahun, Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Polsek Sekotong

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Aksi kemanusiaan Polsek Sekotong, menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri terhadap warga yang mengalami menderita buta selama 3 tahun.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH bersama anggota turun langsung menemui inak Awaludin. Salah satu warga Desa Kedaro yang mengidap sakit buta di Desa Kedaro, Selasa (4/4/2023).

“Kami dari Kepolisian turut prihatin atas sakit buta yang di deritanya, harapannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Mengawali kegiatan, Kapolsek  Sekotong bersama kanit dan personil berangkat dari Mako Polsek sekotong. Menuju dusun Merta mas  desa Kedaro untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Penyaluran bantuan Kemanusiaan untuk Negeri bagi warga masyarakat yang mengidap sakit buta.

“Pihak keluarga masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan inilah sebagai bentuk kebersamaan kami dengan Masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek sekotong bersama anggota dan  bhabinkamtibmas desa kedaro menyerahkan bantuan Paket Sembako tersebut.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meggunakannya dengan sebaiknya, dan menyampaikan turut prihatin atas sakit buta yang di deritanya,” ucapnya.

Adapaun Bantuan dari Polsek Sekotong berupa paket sembako yang di dalamnya berisi :

10 (sepuluh) buah mie Instan.

1 (satu) buah Kopi Bubuk merk Kapal api.

2 (dua) Kg Beras.

1 (satu) Kg Gula pasir.

“Untuk di ketahui bahwa  inak Awaludin (85) menderita buta  selama 3 tahun,” ujarnya.

Ucapan terimakasih dari warga dan pihak keluarga atas kepedulian sosial Kapolsek Sekotong bersama jajarannya mewarnainya.