Berita

Kegiatan Bantuan Sosial Untuk Negeri Di Wilayah Lombok Timur  Dengan Rutin Dilakukan Polres Lotim

21
×

Kegiatan Bantuan Sosial Untuk Negeri Di Wilayah Lombok Timur  Dengan Rutin Dilakukan Polres Lotim

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bantuan sosial untuk Negeri dilakukan Personel Polres Lotim secara rutin, kali ini menyasar para lansia dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan bertempat di Dua Desa yang ada di Lombok Timur. Kamis (06/04/23), pukul 10.42 wita.

Kapolres Lotim melalui Kasat Binmas Polres Lombok Timur , AKP H. Suyono menerangkan;  “ kami salurkan bantuan kepada beberapa lansia dan Masyarakat kurang mampu, kali ini di tiga titik yaitu di Desa Timba Nuh, Kecamatan Pringgasela dan desa semaya Kecamatan Sikur.ungkapnya.

AKP Suyono menegasakan bahwa bantuan yang telah disalurkan merupakan bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polres Lombok Timur dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

“ harapan kami dengan adanya penyaluran bantuan ini Masyarakat dapat merasa terbantu ditengah kesulitan Masyarakat yang kurang mampu atau yag membutuhkan,” terangnya.

Menurutnya, melalui kegiatan sosial ini juga sebagai sarana Silaturrahmi dengan Masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Baik di wilayah tempat tinggalnya, amupun di lingkungannya,” imbuhnya.

“Sekiranya Bantuan Kemanusiaan ini dapat meringankan beban warga masyarakat dengan harapan agar dapat bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan warga masyarakat setempat,” imbuhnya.

“Harapannya dapat bermanfaat bagi penerimanya, terlebih lagi saat ini tengah dalam bulan Ramadhan di Bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Iptu Nikolas Osman Selaku P.S, Kasi Humas Polres Lotim mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Lotim yang telah melaksanakanugas dengan baik, terlebih lagi yang telah melaksanakan tugas penyaluran bantuan Sosial di siang hari, meluangkan waktunya untuk menyapa warga yang memang membutuhkan uluran tangan, semoga saja apa yang telah disalurkan dapat bermanfaat bagi penerima Manfaat.pungkas Osman.