Berita

Polres Lombok Barat Tingkatkan Keharmonisan dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Berbagi Takjil

29
×

Polres Lombok Barat Tingkatkan Keharmonisan dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Sekotong dan Bhayangkari Ranting Sekotong Bagikan Takjil Ceria

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong dan Bhayangkari Ranting Sekotong Menggelar Kegiatan Berbagi Takjil Ceria di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Sabtu (15/4/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Serta menunjukkan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1444 H/2023. Dalam kegiatan ini bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Sekotong,” ungkapnya.

Sehingga dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Sekotong Ny. Yuyun Kadek Sumerta, serta anggota Polsek Sekotong dan Bhayangkari Ranting Sekotong, turun Bersama.

“Menggelar kegiatan Berbagi Takjil Ceria di jalan raya Ampera depan Mako Polsek Sekotong, dusun Sekotong satu desa Sekotong tengah kecamatan Sekotong, kabupaten Lombok Barat,” katanya.

Dalam kegiatan ini, telah menyiapkan sebanyak 250 takjil untuk selanjtnya membagikannya kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan depan Mako Polsek Sekotong.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sekotong bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Sekotong dan personel Polsek Sekotong tetap menerapkan cara humanis. Dengan mengedepankan senyum sapa salam kepada masyarakat serta memberikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Selain itu, personel lainnya turut mengatur arus lalu lintas bagi kendaraan bermotor dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keselamatan.

“Tentunya sekaligus mengimbau untuk tetap mamatuhi aturan berlalu lintas dengan tetap menggunakan helm serta kelengkapan berkendara demi keselamatan,” ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, di mana masyarakat yang menerima takjil memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya. Atas kegiatan Berbagi Takjil yang mereka lakukan.

“Harapannya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Pada sisi lainnya, dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan Masyarakat.