Berita

Kapolsek Masbagik Pimpin Personel Dan Bhayangkari Bagi Takjil Depan Polsek

24
×

Kapolsek Masbagik Pimpin Personel Dan Bhayangkari Bagi Takjil Depan Polsek

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto,SH., bersama jajaran dan serta para Ibu Bhayangkari di Lingkup Polsek Masbagik Kabupaten Lombok Timur, berbagai takjil untuk berbuka puasa di depan Polsek Masbagik, Ahad (16/04/2023) Pukul 16.00 Wita.

Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dimanfaatkan oleh Kapolsek dan Ibu ketua ranting Bhayangkari Masbagik bersama anggota berbagi 200 paket takjil di depan polsek masbagik dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di depan Polsek.

Selain Kapolsek Masbagik AKP Eri Armunanto SH ikut juga, Para Kanit dan Panit Polsek Masbagik, 30 Anggota Polsek Masbagik, dan Ketua Ranting Masbagik beserta anggota ranting Masbagik

Kapolsek Masbagik AKP Eri Armunanto SH dalam rilis tertulisnya mengatakan takjil yang disiapakan sekitar kurang lebih 200 takjil. Dimana takjil ini diberikan kepada masyarakat yang melintasi di depan polsek Masbagik.

Menurutnya, momentum Bulan suci Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan berkah, udah seharusnya untuk berbagai kepada sesama. Sehingga momentum ini dimanfaatkan untuk berbagai takjil lebih-lebih di minggu terakhir pada bulan suci ramadhan.

“Kita siapkan 200 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan Polsek, dengan tujuan untuk membantu warga yang berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini untuk berbuka,”pungkasnya.