Berita

Personel Polres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Di Wilayah Sikur

46
×

Personel Polres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Di Wilayah Sikur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polres Lombok Timur menyusuri wilayah Kecamatan Sikur tepatnya di Desa Montong Baan, Kuta Raja, Tete Batu dan Loyok. Para lansia dan masyarakat  yang membutuhkan lainnya menjadi sasaran bantuan kemanusiaan tersebut.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Binmas, AKP H. Suyono, berharap Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat membawa kebahagiaan untuk masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya Bantuan Kemanusian Untuk Negeri ini bisa mendatangkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama pada bulan Suci Ramadhan ini, sehingga nantinya kita memperoleh kemenangan bersama di hari yang fitri”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan semoga bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kesempatan tersebut tidak semata hanya untuk datang memberikan bantuan saja, melainkan sebagai ajang silaturrahmi Kepolisian dengan masyarakat agar Polri semakin dekat dan terjalin hubungan baik.

Tidak lupa pula ketika akan meninggal kediaman masyarakat Personel Polres Lombok Timur  menitipkan pesan agar masyarakat tidak sungkan-sungkan menghubungi Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di masing-masing Desa apabila masyarakat mendapati suatu permasalahan atau butuh bantuan dari Kepolisian, pungkasnya.