Berita

Polres Lotim Melalui Polsek Pringgabaya Ilaturrahmi Dengan Tokoh Agama

26
×

Polres Lotim Melalui Polsek Pringgabaya Ilaturrahmi Dengan Tokoh Agama

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur untuk Peduli kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pringgabaya, Bertempat di kediaman Ketua Pengurus Islamic Center Masjid An-Nur Desa Pohgading Haji Takdir yang beralamat di Gubuk Timuk Desa Pohgading ,Kecamatan Pringgabaya yang akan di bagikan langsung kepada Marbot, Tukang Parkir dan jama’ah yang kurang mampu. Senin 17/04/2023.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran kain sarung kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

Kapolsek menjelaskan bahwa paket kain sarung ini merupakan pemberian dari bapak Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H.  S.I.K., M.H. agar dapat dirasakan masyarakat terlebih di bulan suci Ramadhan.

“paket bantuan ini kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya,” ucap Kapolsek.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,”ujarnya.

“Saya mewakili Pengurus Islamic Center Masjid An-Nur Desa Pohgading saya mengucapkan Banyak banyak terimakasih ke Pada Bapak Kapolres Lombok timur Khususnya Polsek Pringgabaya Yang telah memberikan Bantuan Kepada kami,” ucap Haji Takdir.