Berita

Wujud Kepedulian Polri, Polres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

43
×

Wujud Kepedulian Polri, Polres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Desa Lando, Desa Leming, dan Desa Suradadi Kecamatan Terara menjadi sasaran penyaluran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polres Lombok Timur kali ini, Rabu (19/4/23). Personel Polres Lombok Timur menyalurkan bantuan tersebut kepada para lansia dan masyarakat yang kurang membutuhkan lainnya.

Tidak lupa personel yang menyerahkan bantuan kepada masyarakat menyampaikan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, ucap salah satu personel.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Binmas, AKP H. Suyono, menyampaikan bahwa Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, selain menyalurkan bantuan kami berharap melalui ini kita dapat menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, sehingga antara Polri dan masyarakat menjadi dekat”, ungkap Kasat Binmas.

Lebih lanjut masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri selama ini. Mereka berharap terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta menyampaikan akan membantu tugas Pori dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.