Berita

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Dialogis di Tempat Hiburan Malam

30
×

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Dialogis di Tempat Hiburan Malam

Sebarkan artikel ini
Patroli Dialogis Polisi di Lombok Barat, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Tempat Hiburan Malam

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli dialogis Polres Lombok Barat Polisi menyambangi di Tempat Hiburan Malam di Desa Batulayar Barat, Lombok Barat, Kamis (20/4/2023) dini hari.

Patroli tersebut dilakukan di tempat hiburan malam serta Cafe mulai pukul 01.15 Wita hingga 02.00 Wita.

Kapospam Batulayar Iptu Syahrul Wahidin mengatakan sasarannya adalah para pegawai dan karyawan yang tinggal di tempat hiburan malam.

“Selain melakukan patroli dialogis, petugas juga memberikan arahan kepada para pegawai dan karyawan. Agar mengikuti himbauan Pemerintah Daerah Lombok Barat,” ungkapnya.

Imbauan untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kegiatan tersebut, petugas berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pegawai dan karyawan di tempat hiburan malam.

Patroli dialogis ini menjadi salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lombok Barat.

Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini juga menjadi upaya dalam mendukung kebijakan Pemda Lombok Barat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Para petugas patroli memberikan arahan dan himbauan kepada para pegawai dan karyawan di tempat hiburan. Agar tetap mematuhi ketentuan dari Pemda Lobar, terkait dengan jam Operasional terutama saat Bulan Ramadhan,” jelasnya.

Dalam kegiatan patroli ini, petugas juga melakukan pengecekan identitas dan surat-surat kendaraan dari pengunjung yang datang ke tempat hiburan.

“Tidak menemukan adanya kejadian atau tindakan yang mencurigakan selama kegiatan patrol. Sehingga situasi masih Dalam keadaan aman dan kondusif di tempat hiburan malam tersebut,” katanya.

Kegiatan patroli dialogis ini harapannya dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.