Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kuranji Dalang bagikan Bansos kepada warga kurang mampu

53
×

Bhabinkamtibmas Desa Kuranji Dalang bagikan Bansos kepada warga kurang mampu

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Bhabinkamtibmas Desa Kuranji Dalang Polsek Labuapi telah menyerahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada warga kurang mampu. Penyerahan bertempat di Dusun Mapak Barat, Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Labuapi Iptu M. baejuli, SH emngatakan penyerahan Bansos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Dalam kegiatan ini, Polsek Labuapi menunjukkan kepedulian dan empati terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Bansos ini menyerahkannya langsung kepada Inaq Jumenah, seorang perempuan berusia 64 tahun. Tinggal di Dusun Mapak Barat, Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri merupakan bentuk dukungan yang diberikan oleh Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini merupakan wujud dari komitmen Polri dalam memajukan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Inaq Jumenah, penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Polsek Labuapi. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih di bulan Ramadhan. Menjadi bulan yang penuh berkah dan keberkahan.

“Harapannya kegiatan serupa dapat terus melaksanakannya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhya.

Selain penyerahan bantuan kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Desa Kuranji Dalang, juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Tentunya kegiatan ini juga sebagai sarana penyambung silahturahmi dengan dengan Masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kembtibmas,” tandasnya.