Berita

Polsek Labuhan Haji Silaturrahmi Ke Tokoh Agama Sebagai Upya Pelihara Kamtibmas  

29
×

Polsek Labuhan Haji Silaturrahmi Ke Tokoh Agama Sebagai Upya Pelihara Kamtibmas  

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH. Melalui Kapolsek Labuhan Haji memberikan bingkisan paket lebaran kepada Ustadz Sodikin, di Gedung Ponpes Ibnu Mas’ud Kelurahan Suryawangi, Kamis (20/04/2023).

Iptu Abdusy Syukur mengatakan pimpinan ponpes Ibnu Mas’ud ikut berperan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Labuhan Haji, melaksanakan fungsi preventif atau pencegahan terhadap berbagai ancaman yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pemberian bingkisan Lebaran merupakan wujud kepedulian Polri terhadap mitra Kamtibmas yang turut serta membantu tugas Kepolisian. Diharapkan ini dapat lebih meningkatkan sinergi antara Polri”, ujarnya.

Kapolsek berharap bingkisan ini dapat bermanfaat dan sinergitas Polri bersama pimpinan ponpes Ibnu Mas’ud Kelurahan Suryawangi dapat terus ditingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di Bulan yang penuh berkah ini, Polres Lombok timur melalui Polsek labuhan haji ingin berbagi, dengan kita berbagi ini adalah salah satu wujud rasya syukur kita”, ujar Kapolsek

“Mudah mudahan dengan sedikit ini, bisa bermanfaat buat semuanya, dan insyaallah bisa merayakan Hari lebaran dengan penuh gembira”, pungkasnya.

Hadir Pada penyerahan bingkisan lebaran itu Pimpinan Ponpes Ibnu Mas’ud Kelurahan Suryawangi Ustadz Sodikin, Kapolsek Labuhan Haji Iptu Abdusy Syukur bersama Kanit Binmas Aiptu Samsul Hadi dan Bhabinkamtimas Kelurahan Suryawangi Bripka Lino andrika.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H, melalui P.S, KAsi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik terlebih lagi mendekati Lebaran 1444 H ini, semoga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.