BeritaBinkam

Bakti Sosial Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar untuk Kesejahteraan Masyarakat

43
×

Bakti Sosial Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar untuk Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Bansos

Lombok Barat, NTB – Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Bansos di Area Pelabuhan Lembar dan sekitarnya, Jumat (21/4/2023).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung, S.Tr.K  mengatakan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan paket sembako.

“Penyerahan paket sembako ini kepada masyarakat yang ada di Kawasan Pelabuhan Lembar dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan program Polri sebagai bantuan kemanusiaan untuk negeri yang langsung diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, dengan harapan kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya harapannya untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Pelabuhan Lembar,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako dari Polri.

Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pelabuhan Lembar.

“Semoga kegiatan bakti sosial seperti ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu di tengah pandemi yang masih berlangsung,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, bansos berupa paket sembako diserahkan kepada seorang penerima yang bernama Inaq Murdahe, 65 tahun, yang beralamat di Dusun Lembar Selatan, Lombok Barat.

Rincian paket sembako meliputi 2,5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 pack kopi ABC (12 pcs), 5 bungkus mie sedap, 1 kg gula, dan 1 kotak teh Sariwangi.