Berita

Sat Samapta Berpatroli jaga Kamtibmas Di Wilayah Lombok Timur

33
×

Sat Samapta Berpatroli jaga Kamtibmas Di Wilayah Lombok Timur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Sat Samapta Polres Lombok Timur diterjunkan untuk melakukan Patroli di jalur utama arus mudik yang ada di Lotim, dimulai dari Jenggik, Terara,Masbagik sampai ke pelabuhan Khayangan Labuhan Lombok.

Kegiatan yang dilakukan anggota sabhara semenjak dimulainya operasi ketupat gatarin Rinjani 2023.

” Kita kerahkan satgas preventif satuan samapta Polres Lotim untuk melakukan patroli dalam rangka memberikan kenyataan masyarakat yang melakukan arus mudik,” tegas Kasat Samapta Polres Lotim,AKP Lalu Pancawarsa S.H di Polres Lotim,Kamis (24|4).

Mantan Kapolsek Sembalun itu mengatakan tujuan dilakukan patroli ini dengan melibatkan semua unit pada satuan samapta Polres Lotim dalam rangka untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalur arus mudik.

Begitu juga di lokasi pusat pembelanjaan yang ramai dikunjungi menjelang lebaran,pasar tumpah dan antisifasi antrian panjang di pelabuhan penyebarangan khayangan.

” Kegiatan patroli ini tentunya akan bisa membantu kendaraan pemudik apabila ada yang mengalami kendala di jalan seperti pecah ban maupun lainnya,” ujarnya seraya mengatakan kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai tanggal 1 Mei 2023 atau selesai operasi ketupat.

Lebih lanjut Mantan Kapolsek Sembalun ini menambahkan sebagai anggota Polri tentunya pihaknya dituntut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.Apalagi pada saat kegiatan arus mudik ini tentunya dibutuhkan kehadiran kami untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang ada di Lotim.

” Alhamdulillah kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat tentunya mendapatkan respon yang baik,sehingga ini akan terus kami tingkatkan lagi,”imbuhnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H, melalui P.S, KAsi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik terlebih lagi mendekati Lebaran 1444 H ini, semoga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.