Berita

Personel Polres Lombok Timur Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Guna Stabilitas Kamtibmas

38
×

Personel Polres Lombok Timur Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Guna Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur lakukan pengamanan Obyek Wisata dipimpin langsung AKP Totok Suharyanto S.H selaku Kapolsek setempat Selasa(25/04/2023).
Pukul 12.00 Wita.

Kali ini kami lakukan Patroli sekaligus Pengamanan guna Antisipasi terjadinya kasus Curat,CUras dan Curanmor serta tindak pidana lainnya di Obyek Wisata Pantai Pidana Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, terang Totok.

Masih kata totok, selain melakukan pengamanan kami juga berikan himbauan kepada Petugas Pengelola Pantai Pidana dan Para pengunjung yang datang.
Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto.SH bersama Panit Binmas, anggota Bhabinkamtibmas beserta anggota Sat Pol. Airud dan anggota Basarnas melaksanakan giat Patroli di Pantai Pidana Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto.S.H menghimbau kepada orangtua dan para pengunjung untuk selalu mengawasi anak-anaknya , saat pergi dan pulang agar hati-hati di jalan.

Kami juga mengingatkan kepada Petugas Pengelola Pantai Pidana agar selalu mengingatkan dan menghimbau kepada para pengunjung yang datang untuk menjaga dan mengawasi anak- anak dan keluarganya yang bermain, mandi di Pantai Pidana supaya tidak terlalu jauh.Agar tidak terbawa arus ombak laut.

Kepada para pengelola wisata kapolsek menyampaikan, agar tetap mengawasi dan memberikan himbauan kepada orang tua, apabila anak-anaknya mandi dipinghir pantai agar tetap dalam mengawasan Orang tua.

“Pengunjung yang datang di obyek wisata Pantai Pidana puncaknya Hari Sabtu dan Minggu. Tegas Totok.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H, melalui P.S, KAsi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik terlebih lagi mendekati Lebaran 1444 H ini, semoga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.