Berita

PT. ASDP Lembar Apresiasi Kerja Sama Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 dan Pihak Keamanan

35
×

PT. ASDP Lembar Apresiasi Kerja Sama Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 dan Pihak Keamanan

Sebarkan artikel ini
Operasi Ketupat Rinjani 2023

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka mengamankan proses mudik lebaran tahun ini, Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Pelabuhan Lembar terus meningkatkan pengamanan. Dalam memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa penyebrangan, Selasa (25/04/2023) pagi tadi.

Personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar pelabuhan. Melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang, dan kendaraan yang bongkar di Dermaga IV PT. ASDP Cabang Lembar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., selaku Kaposyan mengatakan Dalam kegiatan ini bersinergi dengan pihak otoritas pelabuhan.

“Intinya adalah untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa penyebrangan yang melakukan mudik lebaran,” ungkapnya.

Menurutnya, Satgas Operasi Ketupat Rinjani 2023 berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengamanan bagi para pengguna jasa penyebrangan, terutama dalam menyambut momen besar seperti mudik lebaran.

“Keberadaan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 sendiri memang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas mudik lebaran,” katanya.

Dengan melibatkan berbagai pihak seperti kepolisian, TNI, petugas pelabuhan, serta masyarakat setempat dalam meningkatkan pengawasan dan keamanan di sekitar area pelabuhan.

Pihak PT. ASDP Lembar, sangat mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 dengan pihak keamanan dan petugas pelabuhan.

Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa penyebrangan di Pelabuhan Lembar.

“Pengamanan di Pelabuhan Lembar sendiri akan terus melaksanakannya hingga Operasi Ketupat Rinjani 2023 berakhir,” pungkasnya.