Berita

Kasi Humas Polres Lombok Timur Himbau Masyarakat Manfaatkan Momen Lebaran Tingkatkan Hubungan Baik Antar Warga

25
×

Kasi Humas Polres Lombok Timur Himbau Masyarakat Manfaatkan Momen Lebaran Tingkatkan Hubungan Baik Antar Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Suasana lebaran masih terasa. Halal bihalal masih dilakukan masyarakat. Tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas Desa Kembang Kerang Daya, Bripka Hasanudin, melakukan silaturrahmi sekaligus halal bihalal dengan warga binaannya. Kali ini ia mendatangi warganya yang berada di Dusun Cempaka Putih  Desa Kembang Kerang Daya Kecamatan Aikmel, Rabu (26/4/23) Pukul 08.30 Wita.

“Melalui momen ini saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, apabila ada kata-kata yang pernah terlontar serta tingkah laku yang menyakiti dan tidak berkenan di hati, saya memohon maaf”, ungkapnya.

Wargapun melontarkan permohonan maaf yang serupa. Momen tersebut bertambah nikmat dan hangat dengan adanya suguhan kopi dan jajanan lebaran. Terlihat keakraban yang terjalin antara Polri dan masyarakat.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan bahwa momen lebaran ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk saling meningkatkan hubungan baik antar warga.

“Melalui momen lebaran ini mari kita sama-sama memperbaiki dan meningkatkan hubungan baik dan silaturrahmi agar tercipta Kamtibmas yang kondusif di masing-masing wilayah sehingga kita dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman”, pungkasnya.