BeritaBinkamPatroli

Kepolisian Sektor Lembar Rutin Melakukan Monitoring Kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Cemare

52
×

Kepolisian Sektor Lembar Rutin Melakukan Monitoring Kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Cemare

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Gelar Monitoring Kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Cemare

Lombok Barat, NTB – Kepolisian Sektor Lembar melakukan monitoring terhadap situasi kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Cemare. Obyek Wisata yang terletak di Dusun Cemare Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat pada Selasa (25/4/2023).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta SH, M.I.Kom, turun langsung Bersama jajarannya, serta Ketua Forum Kadus Desa Lembar Selatan. Antara lain bersama Bhabinkamtibmas Desa Lembar, Bhabinkamtibmas Desa Jakem, dan Bhabinkamtibmas Desa Jantung.

Bahwa kegiatan monitoring tersebut secara rutin sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kami akan terus melakukan kegiatan monitoring seperti ini secara rutin agar pengunjung yang datang ke pantai dapat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Pihaknya juga tidak henti-hentinya mengimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar pantai untuk membantu memelihara keamanan dan ketertiban.

Menurutnya, dengan kegiatan monitoring kamtibmas di Pantai Cemare Dusun Cemare Desa Lembar Selatan tersebut harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Bagi para pengunjung Obyek Wisata Pantai Cemare serta meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di sekitar pantai.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di pantai tetap aman dan terkendali. Terutama dengan adanya pengunjung yang datang ke Obyek Wisata Pantai Cemare Dusun Cemare Desa Lembar Selatan.

“Menghimbau kepada pengunjung agar selalu mengawasi putra-putrinya yang sedang mandi di pantai dan tidak meninggalkan mereka tanpa pengawasan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan aman, dan tertib,” ujarnya.