Berita

Rilis Polres Bima Kota, Situasi di Sejumlah Pos Operasi Ketupat Rinjani Terpantau Kondusif

44
×

Rilis Polres Bima Kota, Situasi di Sejumlah Pos Operasi Ketupat Rinjani Terpantau Kondusif

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (26/4) – Situasi penjagaan dan pengamanan yang terlaksana di sejumlah Pos Ketupat Rinjani Polres Bima Kota, terpantau aman dan kondusif.

Hingga H+3 atau pada Selasa 25 Maret hingga dini hari, yang dijaga personil Polres Bima Kota dan personil gabungan sejumlah instansi terkait lainnya.

Begitu rilis terbaru yang dikabarkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Rabu (26/4) pagi ini.

Disebutkan Kasi Humas, situasi penjagaan 4 Pos yakni Pos Pengaman Kawasan Amahami Kota Bima, Pos Pelayanan Terminal Dara Kota Bima, Pos Pengamanan Kawasan Pelabuhan Bima dan Pos Pengamanan Kawasan Pelabuhan Sape, terbilang aman dan berjalan lancar.

“Di masing-masing Pos, termasuk personil patroli, terpantau aman dan lancar,”jelasnya.

Khusus di Pos Pelayanan Kawasan Pelabuhan Bima, dilaporkan Kasi Humas AKP Jufrin, arus balik warga yang menumpang KMP Cakalang, mulai ramai dan belum begitu menumpuk.

KMP Cakalang sebut Kasi Humas, mengangkut 143 penumpang arus balik dan puluhan kendaraan dengan kriteria golongan 1 hingga golongan 9 serta berbagai muatan barang.

Di setiap Pos baik Pos Pengamanan pun Pos pelayanan, para personil jaga, sambung Kasi Humas, selalu menjaga dan memastikan situasi dan kondisi selalu terjaga.

Pun sebutnya, selalu menyampaikan imbauan Kamtibmas dengan menjaga diri dan bawaan saat arus balik, agar terhindar dari tindak kejahatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.