Berita

Operasi Ketupat Rinjani 2023, Personel Pospam Masbagik Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengguna Jalan

33
×

Operasi Ketupat Rinjani 2023, Personel Pospam Masbagik Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aktivitas masyarakat pasca lebaran masih padat. Seperti yang terlihat di simpang empat Masbagik Lombok Timur, kendaraan masih memadati jalan raya. Untuk mencegah terjadinya kemacetan serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Pos Pam Masbagik Polres Lombok Timur melakukan  pengaturan lalu lintas, Rabu (26/4/23) Pukul 17.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali yang bertugas pada waktu tersebut yaitu Ipda Lalu Mukti Ali, SH. Ia menyampaikan bahwa kepadatan dijalan raya tersebut dikarenakan masyarakat yang melakukan arus balik mudik dan masih adanya masyarakat yang melakukan silaturrahmi atau halal bihalal dengan keluarga.

“Kami harapkan masyarakat tetap menjaga ketertiban di jalan raya dan mengutamakan keselamatannya”, harap Ipda Lalu Mukti Ali.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami dari Polres Lombok Timur mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur, Mohon maaf lahir dan batin, tetap jaga keselamatan ke manapun dan di manapun berada, serta semoga melalui momen silaturrahmi lebaran ini dapat meningkatkan persaudaraan sehingga Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur tetap terjaga”, ungkapnya.