Berita

Bripka Agus Salim SUmbangkan Empat Ekor Kambing Ke Warga Binaan

43
×

Bripka Agus Salim SUmbangkan Empat Ekor Kambing Ke Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Babinkamtibmas Desa Bagik Papan BRIPKA Agus Salim, melaksanakan giat Silaturahim dan Penyerahan bantuan serta himbauan kepada warga bianaan , bertempat di Dusun Bampak Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, pada hari Kamis (27 /04/ 2023).

Keluarga Inaq Zaenal yang menjadi tujuan Babinkamtibmas Melaksanakan giat Silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa empat ekor kambing kepada Keluarga Amaq Zaenal yang bertempat dirumahnya di Dusun Bampak.

Adapun bantuan kambing tersebut diberikan oleh Babinkamtibmas guna menambah lapangan pekerjaan bagi Masyarakat khususnya yang tidak mampu dengan sistem bagi hasil nantinya jika sudah beranak pinak sehingga dapat menambah penghasilan dan mengurangi pengangguran.

Pada kesempatan ini Babinkamtibmas menghimbau supaya tetap jalin komunikasi dan Silaturahmi yang baik antar sesama keluarga maupun tetangga sehingga tercipta kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat terlebih di momen Hari Raya Idul Fitri untuk perbanyak Silaturahim antar sesama dan saling maaf memaafkan .

Babinkamtibmas juga mengingatkan supaya tetap aktif bersama Masyarakat lainnya untuk melaksanakan giat ronda malam guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas secara aman dan lancar .

Sementara itu BRIPKA Agus Salim mengatakan dengan adanya Babinkamtibmas meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap Polri atas kepedulian dengan memberikan bantuan serta lapangan pekerjaan bagi masyarakat tidak mampu atau pengangguran .

Meningkatkan Kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dengan meningkatkan Silaturahmi yang baik antar sesama dan keaktifan dalam pelaksanaan ronda malam dengan diberikannya edukasi serta himbauan,” kata Agus Salim.