Berita

Menjaga Keamanan Obyek Vital, Polsek Sekotong Melakukan Patroli Rutin

31
×

Menjaga Keamanan Obyek Vital, Polsek Sekotong Melakukan Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli Rutin pada Obyek Vital di Wilayah Kecamatan

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan patroli rutin pada obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Sekotong, Jumat (28/4/2023).

Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Sekotong.

“Sasarannya dalah Obyek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sekotong,” ungkapnya.

Selama patroli, mereka menghimbau kepada penjaga malam dan security agar tetap waspada dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Kegiatan Patroli antara lain di empat obyek vital, yaitu Depo Spbu Sayong, Depo Spbu Empol, Kantor Pegadaian Sekotong, dan Depo Gas Elpiji dusun Batu Kumbuh.

“kami juga meghimbau jika ada hal yang mencurigakan, penjaga malam dan security diminta untuk segera menghubungi anggota Polsek Sekotong,” himbaunya.

Kapolsek mengharapakan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Sekotong. Sserta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan usaha di wilayah tersebut.

“Kegiatan patroli rutin pada obyek vital ini menjadi salah satu cara efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah kecamatan Sekotong,” imbuhnya.

Selama patroli, personil Polsek Sekotong juga memberikan kiat dalam melakukan menjaga Obyek vital kepada petugas security atau penjaga setempat.

“Untuk bergantian dalam istirahat untuk menjaga keamanan obyek masing-masing. Agar lebih efektif melakukan penjagaan, guna mengantisipasi potensi terjadinya aksi kejahatan,” imbuhnya.

Sehingga kegiatan ini harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta usaha di wilayah kecamatan Sekotong.