Berita

Monitoring Perayaan Lebaran Ketupat, Kapolsek Masbagik Pastikan Tidak Ada Gangguan Kamtibmas

38
×

Monitoring Perayaan Lebaran Ketupat, Kapolsek Masbagik Pastikan Tidak Ada Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – AKP Ery Armunanto, SH., Kapolsek Masbagik, memantau langsung kegiatan perayaan lebaran ketupat yang seringkali masyarakat rayakan dengan mengunjungi obyek-obyek wisata, seperti obyek-obyek wiyata yang ada di Kecamatan Masbagik, Sabtu (29/4/23).

Pada kegiatan tersebut ia didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Paokmotong beserta 3 orang anggota lainnya. AKP Ery menghimbau kepada para pengunjung agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan tetap waspada menjaga barang bawaan.

Ia menyampaikan bahwa tujuannya melakukan monitoring aktifitas masyarakat pada perayaan lebaran ketupat dengan mengunjungi obyek-obyek wisata adalah untuk memastikan tidak ada gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman, dan tenang.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur yang akan melakukan wisata dalam rangka perayaan lebaran ketupat agar tetap memperhatikan keselamatan diri.

“Terutama jangan memakai mobil angkut barang untuk mengangkut orang menuju ke tempat wisata karena sangat berbahaya, tetap jaga Kamtibmas dan waspada di manapun berada serta tidak menggunakan perhiasan atau barang mewah yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan”, pungkasnya.