Berita

Pengamanan Lebaran Ketupat Di Lotim Berjalan Lancar Dan Kondusif

35
×

Pengamanan Lebaran Ketupat Di Lotim Berjalan Lancar Dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur Polda NTB bersama Personel TNI setempat lakukan pengamanan Lebaran Ketupat 1444 H/2023 M (30/04/23).

Kapolres Lombok Timur Polda NTB AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K.MH.melalui Kasi Humas Polres Lotim; Personel Polres Lotim bersama Instansi terkait lakukan pengamanan Lebaran Ketupat dengan melakukan Patroli sekaligus pengamanan di semua tempat atau Lokasi wisata yang ada di Kabupaten Lombok Timur serta tempat tempat keramaian yanga ada.

Masih kata Osman; selain melakukan Patroli dan  pengamanan Pihak Kepolisian bersama Instansi terkait juga berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang melakukan Rekreasi.

“Selain berikan Himbauan kepada pengunjung wisata pihak Kami juga berikan berikan pemahaman kepada petugas pengelola tempat wisata agar selalu mengingatkan dan menghimbau kepada para pengunjung yang datang untuk menjaga dan mengawasi anaknya dan keluarganya yang mau mandi di pantai supaya tidak terlalu jauh ketengah Kepada petugas parkir agar berhati hati terhadap pelaku curanmor.

Lebih lanjuta Osman menerangkan; Kepolisian Resor Lombok Timur menerjunkan Ratusan Personel untuk mengamankan Aktifitas warga khusus pada perayaan Lebaran Ketupat tahun ini, sampai dengan sejauh ini secara umum wilayah Hukum Polres Lombok Timur terpantau Kondusif.

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel TNI – Polri maupun Instansi terkait yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga apa yang telah kita lakukan demi Kondusifitas di Gumi Patuh Karya ini, terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap himbuan yang diberikan oleh Petugas sehingga semua dapat berjalan lancer sesuai harapan bersama.pungkasnya.