Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sepit Bersama Babinsa Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pentingnya Ronda Malam

50
×

Bhabinkamtibmas Desa Sepit Bersama Babinsa Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pentingnya Ronda Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di Dusun Likaul Amal  Desa Sepit Kecamatan keruak, Bhabinkamtibmas Desa Sepit, Aiptu Suryadi, bersama Babinsa melakukan kegiatan sambang ke warga binaannya, Selasa (2/5/23) Pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Sepit pada kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada warga binaannya agar selalu menjaga Kamtibmas di manapun berada, terlebih di Desa Sepit, salah satunya dengan tetap melakukan kegiatan ronda malam untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan seperti pencurian dan gangguan lainnya.

“Ronda malam adalah salah satu upaya kita dalam menjaga keamanan di wilayah kita, mari kita saling menjaga untuk mewujudkan Desa Boyemare yang aman dan nyaman”,ajaknya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Keruak, Iptu Mastar, mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Keruak, bersama-sama melaksanakan ronda malam di masing-masing lingkungan tempat tinggal.

“Mari kita secara serentak bersama-sama melaksanakan kegiatan ronda malam di masing-masing lingkungan tempat tinggal untuk menciptakan lingkungan yang aman, selain itu ronda malam juga sebagai ajang silaturrahmi antar warga”, pungkasnya.