Berita

Peroleh Data Riil Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sakra Hadiri Pertemuan Forum Konsultasi Publik (FKP)

42
×

Peroleh Data Riil Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sakra Hadiri Pertemuan Forum Konsultasi Publik (FKP)

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sakra menghadiri undangan pertemuan di Aula Bale Sangkep Desa Sakra Kecamatan Sakra dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lombok Timur dan Forum Konsultasi Publik (FKP), Selasa (2/5/23) Pukul 08.45 Wita.

Turut hadiri pada kegiatan tersebut diantaranya para Kadus dan Ketua RT Desa Sakra. Kegiatan tersebut dalam rangka persamaan persepsi dalam pendataan awal Regsosek (Regestrasi Sosial Ekonomi) masyarakat yang ada di Desa Sakra tingkat RT dan RW. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan data masyarakat yang rill dan efektif.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Kadus dan Ketua RT apabila mendapat kesulitan agar segera menghubungi Forum terdekat.

“Apabila Para Kadus dan Ketua RT mendapat kesulitas segara hubungi forum terdekat, kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sakra siap mendampingi”, ungkapnya.

Lebih lanjut melalui pertemuan tersebut, Aipda Muhammad Ali Napiah, Bhabinkamtibmas Desa Sakra, juga berpesan agar para Kadus dan Ketua RT bekerjasama mengajak warga menjaga Kamtibmas di masing-masing lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar tetap menjaga Kamtibmas di sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Mari kita jaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur mulai dari sekitar tempat tinggal agar kita dapat merasakan bersama rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari”, pesannya.