Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batu Nampar datangi Kediaman Kadus Tembere, Diskusi Langkah Peningkatan Keamanan

38
×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batu Nampar datangi Kediaman Kadus Tembere, Diskusi Langkah Peningkatan Keamanan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di kediaman Kepala Dusun Tembere, Abdul Wahid, di Dusun Tembere Desa Batu Nampar Kecamatan Jerowaru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batu Nampar berkumpul melakukan diskusi tentang Kamtibmas, Kamis (4/5/23) Pukul 20.15 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Batu Nampar menuturkan diskusi sekaligus silaturrahmi tersebut membahas tentang langkah-langkah dalam meningkatkan keamanan di Desa Batu Nampar, khususnya di Dusun Tembere.

“Langkah yang bisa diambil untuk meningkatkan keamanan di Desa salah satunya dengan aktif melakukan kegiatan ronda malam untuk meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan diri serta lingkungan dari tindakan kejahatan”, tuturnya.

Lebih lanjut ia menekankan kepada Kadus Tembere untuk mengajak warga lainnya agar berperan aktif dalam kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengingatkan seluruh masyarakat mengambil peran dalam upaya-upaya peningkatan keamanan di masing-masing wilayah.

“Tentunya kita perlu kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan di masing- masing wilayah, tidak hanya satu orang saja, mari kita saling bahu membahu bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman”, pungkasnya.