Berita

Serap Aspirasi Masyarakat Polsek Pringgabaya Jalankan Program Jum’at Curhat

34
×

Serap Aspirasi Masyarakat Polsek Pringgabaya Jalankan Program Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini
Lombok Timur – Polsek Pringgabaya, melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat bersama Pemerintah Desa Pringgabaya dan warga setempat, Jumat (05/5/2023).Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok timur, AKP Totok Suharyanto, SH mengatakan, kegiatan ini bertempat di Halaman Kantor Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok timur.“Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi Polsek Pringgabaya dengan tokoh agama, masyarakat, dan tokoh berpengaruh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Pringgabaya,” ungkapnya.

Khusus pada hari itu, kegiatan dilakukan bersama Pemerintah Desa Pringgabaya dan warga setempat.

Beberapa keluhan dan harapan warga setempat yang disampaikan dalam kegiatan tersebut antara lain agar anggota Kepolisian melakukan patroli di waktu-waktu tertentu.

“Warga juga meminta untuk melakukan sosialisasi tentang sistem keamanan desa,” terangnya.

Personel Polsek Pringgabaya menanggapi dengan mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari warga. Ia juga menghimbau agar warga segera menghubungi nomor pengaduan masyarakat (081999385667) jika ada kejadian atau membutuhkan kehadiran Polisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH Sekdes Pringgabaya, Staf Desa Pringgabaya, Kawil Se- desa Pringgabaya dan warga sekitar.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan berlangsung dengan aman dan lancar hingga pukul 09.15 Wita. Kegiatan Jumat curhat akan tetap dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai tindak lanjut gagasan dari Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,SIK.,MH untuk menggali informasi dan permasalahan dari masyarakat.