Berita

Polsek Keruak Lakukan Patroli Guna Stabilitas Kamtibmas

46
×

Polsek Keruak Lakukan Patroli Guna Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Keruak Lakukan Patroli Blue Light Guna antisipasi gangguan Kamtibmas, cegah Curat, Curas dan Curanmor serta cegah tindak kejahatan lainnya, Jum’at (05/05/23).

Kapolsek KEruak IPTU Mastar menerangkan;  Tim Patroli Polsek Keruak melaksanakan Giat Patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas, cegah 3CR serta cegah tindak kejahatan lainnya di Wilkum Polsek Keruak.

Patroli seperti ini rutin kami lakukan guna stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Keruak, semoga apa yang kami lakukan dapat dirasakan Masyarakat.pungkas Mastar.

Dalam setiap rute yang dilalui Personel kami tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas untuk ikut aktif bersama sama menjaga Kamtibmas dan untuk tidak lalai / sembarangan menaruh barang” berharga serta untuk memarkir kendaraan ditempat yang lebih aman dan mudah diawasi guna mencegah terjadinya pencurian.

Kapolres Lombok Timur AKB Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas IPTU  Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap layani MAsyarakat dengan Iklas serta penuh rasa tanggung jawab.pungkas Osman.