Berita

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Kunjungi Warga Binaan Sebagai Upaya Dalam Memelihara Stabilitas Kamtibmas

52
×

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Kunjungi Warga Binaan Sebagai Upaya Dalam Memelihara Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabibinkamtibmas Desa Jenggik lakukan silaturahmi ke dusun mejelo Timur dan bertemu dengan wargabinaan atas nama Muhammad harpin dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas.senin (08/05/23), Pukul 10.10 wita.

Lalu Agus Wira Gunawan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Jenggik menerangkan, Silaturrahmi seperti yang dilakukan pada hari ini rutin kami lakukan dengan harpan stabilitas kamtibmas di wilayah binaan tetap Kondusif.

Selain melakuka Silaturrahmi ke warga binaan kami juga berikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan, terimakasih banyak kami ucapkan ke warga binaan yang telah mematuhi setiap himbauan yang kami berikan, kerjasama yang baik seperti ini kami harapkan tetap berlanjut demi Kondusifitas di Desa Jenggik Utara.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.