Berita

Polsek Pringgabaya Monitoring Beberapa Lokasi Wisata Yang Ada Di Lotim

37
×

Polsek Pringgabaya Monitoring Beberapa Lokasi Wisata Yang Ada Di Lotim

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Aipda Marten Zakarias Leuwol bersama Pengelola Pantai Ketapang lakukan monitoring Obyek Wisata Pantai Ketapang Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Minggu ( 07/05/23), Pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok menerangkan; hari ini kami lakukan pemantauan di beberapa Obyek Wisata Pantai Ketapang Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, selain melakukan pemantauan kai juga berikan himbauan kepada Petugas Pengelola Pantai Ketapang dan Para pengunjung yang datang.

Kami mengerahkan para bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Petugas Pengelola Pantai Ketapang menghimbau kepada orangtua dan para pengunjung untuk selalu mengawasi anaknya yang mandi supaya tidak mandi terlalu jauh dan pada saat pulang agar hati-hati di jalan.

Kami juga memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan kepada Petugas Pengelola pantai Ketapang agar selalu mengingatkan dan menghimbau kepada para pengunjung yang datang untuk menjaga dan mengawasi anaknya dan keluarganya yang mau mandi di pantai pidana supaya tidak terlalu jauh.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.