Berita

Lakukan Kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Anjani Harap Orangtua Bekali Anak Kemampuan Bela Diri

40
×

Lakukan Kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Anjani Harap Orangtua Bekali Anak Kemampuan Bela Diri

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Anjani, Bripka Muhammad Nashiruddin, melakukan kegiatan Dor to Dor System (DDS) menemui Kadus Banjar Manis Selatan di Dusun Banjar Manis Selatan Desa Anjani Kecamatan Suralaga, Selasa (9/5/23) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan DDS tersebut dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga dari pintu ke pintu agar warga semakin jelas dalam penerimaan pesan dan Polri semakin dekat dengan masyarakat. Pada kesempatan tersebut Bripka Muhammad Nashiruddin menyampaikan kepada Kadus dan diteruskan kepada warga lainnya agar warga selalu mengawasi anak-anaknya.

“Kami tekankan agar para orangtua menjaga anak-anaknya dari pergaulan bebas maupun tindak kejahatan dari orang lain, kami harapkan juga para orangtua membekali anak dengan kemampuan bela diri terlebih anak perempuan agar mereka bisa melindungi dirinya sendiri apabila memiliki aktifitas di luar rumah”, pesannya.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman. Menghimbau kepada orangtua yang ada di Kabupaten Lombok Timur agar selalu mengawasi anak di manapun mereka berada.

“Hal tersebut dilakukan untuk melindungi anak-anak dari tindakan kejahatan orang lain maupun salah pergaulan, mari kita sebagai orangtua lebih waspada”, ungkapnya.