Berita

Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Utara Apresiasi Warga Yang Saling Bahu Membahu

36
×

Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Utara Apresiasi Warga Yang Saling Bahu Membahu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Maryadi, Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Utara, ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong pembangunan Ponpes Al-Mansuriah yang terletak di Dusun Repok Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik, Rabu (10/5/23) Pukul 09.30 Wita.

Pada kegiatan tersebut, Aipda Maryadi mengapresiasi warga Dusun Repok Desa yang telah berperan aktif dalam kegiatan yang ada di Desa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada warga yang telah saling bahu membahu dalam kegiatan yang ada di Desa salah satunya kegiatan pembangunan Ponpes Al-Mansuriah ini”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto, SH., menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur, khususnya yang ada di Kecamatan Masbagik agar memupuk rasa saling asah dan asuh agar tercipta wilayah Masbagik yang nyaman  untuk ditinggali.

“Mari kita bersama-sama memupukkan rasa saling asah dan asuh antar warga di masing-masing wilayah atau lingkungan, seperti berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong atau program Desa lainya, dengan demikian akan tercipta kerukunan antar warga dan terwujud wilayah yanga nyaman untuk ditinggali”, pungkasnya.