Berita

Sepak Terjang Pemuda Tanggung Curi Belasan Handphone, Berakhir Ditangan Tim Opsnal Polsek Sape

42
×

Sepak Terjang Pemuda Tanggung Curi Belasan Handphone, Berakhir Ditangan Tim Opsnal Polsek Sape

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (10/5) – Sepak terjang G (17) yang beraksi mencuri handphone di sejumlah lokasi, berakhir ditangan Tim Opsnal Polsek Sape Polres Bima Kota.

Pemuda tanggung ini, disergap Tim Opsnal Polsek Sape yang dipimpin langsung Kuntho Prakoso, Rabu(6/5/2023) sekira pukul 18.00 Wita di Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui  Kasi Humas, Rabu pagi ini.

Awal diungkap dan ditangkapnya G yang beraksi di sejumlah lokasi di seputaran Sape tersebut, berdasar laporan salah satu korban yang kehilangan handphonenya saat berada di Puskesmas Sape.

Berdasar laporan korban itulah, Tim Opsnal langsung bergerak menyelidiki serta mengungkap aksi pencurian Handphone dimaksud.

Kerja pengungkapan Tim Opsnal kata Kasi Humas AKP Jufrin, dimudahkan dengan melihat rekaman CCTV di Puskesmas Sape, hingga mendapatkan ciri dan identitas pelaku yang sudah beraksi di sejumlah lokasi.

Alhasil, sambung Kapolsek Sape, G berhasil ditangkap tanpa perlawanan sama sekali dan mengakui telah mencuri belasan handphone berbagai merk.

“Kini pelaku berikut barang bukti belasan handphone, telah diamankan di Polsek Sape untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutup Kasi Humas AKP Jufrin menjelaskan.