Berita

Kerja Cepat dan Terukur, Kurang Dari Sejam Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota Bekuk Pelaku Penganiyaan dan Perampasan

40
×

Kerja Cepat dan Terukur, Kurang Dari Sejam Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota Bekuk Pelaku Penganiyaan dan Perampasan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (11/5) – Kerja cepat dan terukur, hanya dalam waktu kurang dari sejam sejak peristiwa pidana terjadi, Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan.

Peristiwa penganiyaan dan perampasan sepeda motor yang dialami korban oleh pelaku berinisial E (32) yang terjadi pada Rabu (10/5/2023) sore kemarin, berhasil diselesaikan dengan cepat Tim Puma 2 dalam waktu tidak lebih dari sejam.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Kamis (11/5/2003) siang ini.

Terduga pelaku E warga Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima ini, jelas Kasi Humas, dibekuk Tim Puma 2 di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima pada Rabu sore kemarin atau beberapa saat setelah kejadian penganiayaan.

Selain menangkap terduga pelaku, Tim Puma 2 sebut Kasi  Humas Polres Bima Kota ini, pula mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga dirampasnya dari korban.

“Kini pelaku dan barang bukti sepeda motor yang diduga dirampas, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”singkatnya.