Berita

Polsek Pringgabaya Amankan Jalannya Tablig Akbar Di Ponpes Ridwanullah

42
×

Polsek Pringgabaya Amankan Jalannya Tablig Akbar Di Ponpes Ridwanullah

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Berikan rasa aman dan nyaman saat acara kegiatan masyarakat, Jajaran Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur hadir memberikan pengamanan serta berikan himbauan kamtibmas.

Seperti halnya dalam kegiatan Halal Bihalal dan Tabligh Akbar di Ponpes Ridwanullah NWDI Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya dihadiri kurang lebih 500 jama’ah, mendapat pengamanan dari Personil Polsek Pringgabaya bersama TNI Koramil 02 Pringgabaya, Trantib pol PP kecamatan pringgabaya dan pengaman internal, Rabu (10/05/2023) Pagi.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H., mengatakan, setiap ada kegiatan masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk menjaga keamanan.masyarakat.

“Personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin dari awal hingga akhir acara”, ujar Kapolsek.

Dalam acara Halal Bihalal dan Tabligh Akbar, personil Polri juga melaksanakan himbauan Kamtibmas.

“Selain melakukan pengamanan, petugas juga melaksanakan himbauan kamtibmas kepada jama’ah,”tandasnya.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Warga dapat merasakan kehadirn Polri ditengah – tengah Masyarakat dan Stabilitas Kamtibmas di Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.