Berita

Jadi Pematik Kriminal, Polsek Rastim Intens Razia Miras, Sita Arak dan Sofi Botolan

40
×

Jadi Pematik Kriminal, Polsek Rastim Intens Razia Miras, Sita Arak dan Sofi Botolan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (14/5) – Patroli dan razia menjadi rutinitas Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima, guna memastikan kondusifitas wilayah selalu terjaga.

Giat rutin yang dilaksanakan Polsek Rastim, baik itu personil piket pun Tim Opsnal, kaitan dengan peredaran miras. Pasalnya pengaruh alkohol ini, acap menjadi pematik tindak kriminal.

Saat patroli dan razia Sabtu (13/5/2023) malam ini, personil piket dan Tim Opsnal Polsek Rastim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Sirajuddin, berhasil menyita belasan botol miras jenis Arak dan Sofi.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Pagi ini,belasan botol miras itu, jelas Kapolsek, diperoleh di beberapa lokasi yang ditengarai sebagai penjual minuman beralkohol di wilayah hukum Polsek Rastim.

Sebagaimana perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan sesuai dengan Perda Kota Bima tentang peredaran miras, kata Kasi Humas terus tanpa henti akan merazia dan menyita apapun jenis miras.

“Ini sebagai bentuk antisipasi agar tindak kriminal yang disebabkan konsumsi dan pesta miras, dapat diminimalisir di wilayah hukum Polsek Rastim,”kata AKP Jufrin, sembari mengingatkan para penjual agar berhenti mengedarkan miras.