Berita

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Waringin Lakukan Patroli Desa

35
×

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Waringin Lakukan Patroli Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Lalu Tatang Kurniawan, Bhabinkamtibmas Desa Waringin, melakukan patroli Desa bersama Babinsa Waringin, Serda Ahmad Karmadi menuju wilayah binaan mereka, Sabtu (13/5/23) Pukul 09.00 Wita.

Tepat saat mereka melalui Dusun Cengok Lauk Desa Waringin Kecamatan Suralaga, mereka singgah menemui salah satu warga biaannya atas nama Inaq Sasa. Kepada Inaq Sasa mereka berpesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan diri di manapun berada.

“Apabila keluar rumah kami sarankan agar tidak menggunakan perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang niat dari pelaku kejahatan untuk bertindak”, pesannya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar tetap waspada terhadap keamanan dan keselamatan diri apabila beraktifitas di luar rumah.

“Apabila keluar rumah pastikan pintu dan jendela terkunci dan jangan lupa selalu waspada di mana pun berada, misalnya memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan”, pungkasnya.