Berita

Pengerjaan Pengeboran Sumur Pamsimas Di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Induk Lakukan Monitoring

27
×

Pengerjaan Pengeboran Sumur Pamsimas Di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Induk Lakukan Monitoring

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Induk, Briptu Rahmat Luh Sisandani, meninjau pelaksanaan pengerjaan pengeboran sumur Pamsimas yang dilaksanakan di Dusun Reriu Daya Desa Bagik Payung Induk Kecamatan Suralaga, Selasa (16/5/23) Pukul 09.00 Wita. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Babinsa Bagik Payung Induk, Sertu Selamet Ardianto.

Pamsimas (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) merupakan salah satu program andalan nasional dari Pemerintah untuk meningkatkan akses penduduk perdesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak dengan pendekatan berbasis masyarakat.

Briptu Rahmat Luh Sisandani berpesan kepada para pekerja agar tetap memperhatikan keselamatan dalam bekerja. Selain itu ia juga menghimbau agar selama melaksanakan pekerjaan pengeboran tersebut, para Pekerja dapat ikut berpartisipasi dalam memelihara Kamtibmas di Desa Bagik Payung Induk.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan keselamatan diri apabila beraktifitas di luar rumah.

“Keselamatan adalah nomer satu karena di rumah masih ada keluarga yang menunggu pulang”, ungkapnya.