Berita

Bhainkamtibmas Desa Bagik Papan Kunjungi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

34
×

Bhainkamtibmas Desa Bagik Papan Kunjungi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagek Papan Bripka Agus Salim lakukan Silaturrahmi, sekaligus penyerahan bantuan berupa satu buah kain sarung kepada Marbot Masjid Mahalussyakirin Dusun Tontong Suit atas nama Amaq Nasir.(16/05/2023).

Adapun Pemberian sarung ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai seorang Marbot Masjid. Kesempatan ini BKTM juga mengingatkan untuk tetap bersama sama dalam pemeliharaan Kamtibmas dan tetap menjaga kesehatan serta konsumsi makanan yang bergizi maupun istirahat yang cukup.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Marbot Masjid ( Amaq Nasir ) dan himbauan untuk bersama sama dalam pemeliharaan Kamtibmas, kemudian untuk meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap Polri atas kepedulian dan empati yang diberikan serta mengaplikasikan Program Kapolres Lombok Timur yaitu “Polres Lombok Timur Peduli”.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, dan diharapkan ini menjadi contoh yang positif bagi Masyarakat akan pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H, melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengucapkan terimakasih banya kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kondusifitas di Kabupaten Lombok Timur tetap terjaga.pungkasnya.