Berita

Ratusan Personel Diterjunkan Polres Lotim Amankan Kunker Menparekraf

25
×

Ratusan Personel Diterjunkan Polres Lotim Amankan Kunker Menparekraf

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres  Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H,S.I.K., M.H, pimpin Apel kesiapan pengamanan kunjungan kerja  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno,Rabu (17/05/23). Pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Polres Lotim, Kapolsek jajaran, Dua Peleton Sat Sabhara Polres Loim, Satu Peleton Sat Lantas, Satu Peleton Gabungan Personel Reserse dan Intelijen, Satu Regu Patroli Sat Samapta, Satu Regu Patwal (patrol pengawalan), Satu Peleton Gabungan Staf dan Satu Peleton Gabungan Polsek jajaran.

Dalam arahannya Kapolres Lotim yang Akrab disapa Hery tersebut mengatakan; laksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab ,untuk para Perwira yang sudah diberikan tugas atau tanggung jawab lakukan pengawasan yang baik.

Untuk kelancaran Arus, Lakukan rekayasa lalulintas jika diperlukan supaya tidak terjadi kemacetan.tegasnya.

Lebih lanjut Hery menekankan; Lakukan antisipasi setiap kemungkinan yang bisa terjadi, kita tidak boleh Underestimate, Mari kita laksanakan tugas dengan baik lakukan SOP yang ada, perwira berikan contoh yang baik karena satu tauladan lebih baik dari Seribu wejangan.pungkas Hery.

Sementara itu P.S. Kasi Humas IPTU Nikolas Osman menerangkan; Personel Polres Lotim sudah menyiapkan Ratusa Personel baik itu dari Personel Polres maupun Polsek jajaran guna kelancaran tugas pengamanan Kunker Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kita harapkan kunjungan kerja Menparekraf hari ini dapat berjalam Aman dan lancer.pungkas.Osman.