Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pringgabaya Giat Silaturahmi Bersama Pemuda Dusun Dasan Imba

43
×

Bhabinkamtibmas Polsek Pringgabaya Giat Silaturahmi Bersama Pemuda Dusun Dasan Imba

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui Babinkamtibmas (BKTM) melaksanakan giat Silaturahim bersama beberapa orang pemuda yang sedang berkumpul dirumah saudara Alfian di Dusun Dasan Imba Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.
Kamis (18/05/2023),Pukul 12.30 wita sampai dengan selesai.

Kesempatan ini Babinkamtibmas menghimbau dan berharap supaya segenap pemuda tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

Babinkamtibmas juga menghimbau khususnya kepada para pemuda untuk tetap kompak dan bersatu dalam membangun dan memajukan Desa serta tidak terlibat dalam kenakalan remaja dan narkoba serta perbuatan kriminal lainnya,” kata BRIPKA AGUS SALIM.

Agus Salim juga mengingatkan untuk tidak main hakim sendiri jika ada hal-hal yang bersifat urgent untuk segera dilaporkan kepada Tiga Pilar ataupun Petugas terdekat.

Agus Salim mengatakan dengan terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama pemuda, meningkatkan kesadaran dan partisipasi pemuda dalam memelihara Kamtibmas dengan mendukung Program Kepolisian dalam Harkamtibmas serta peningkatan kekompakan dalam membangun Desa maupun untuk tidak main hakim sendiri dengan diberikan nya edukasi serta himbauan,” pungkasnya.